Selamat Datang di Anisa Skin Care

Selamat Datang di Anisa Skin Care
Selamat datang di Anisa Skin care, anisa beauty care yang merupakan produk-produk kecantikan perawatan wajah dan tubuh aman dan halal digunakan untuk muslim. Salah satu produk andalan anisa skin care adalah Cream Anisa skin care yang sudah terbukti dipasaran dengan khasiat nya yang dapat memutihkan wajah menghilangkan jerawat dan plek hitam secara alami dengan hasil yang alami. Selain cream anisa masih banyak lagi produk lainnya seperti sabun cair zaitun, shampo, serum vit C Obat jerawat, toner pembersih wajah dan handbody lotion.

Senin, 07 November 2011

Tips Pemakaian Cream Anisa

Tips Cara Pemakaian Cream Anisa

Berikut ini adalah tips yang bisa anda lakukan untuk pertama kali pemakaian cream anisa ini. Ketika anda ingin mencoba cream anisa ini ada hal-hal yang harus diperhatikan supaya hasilnya maksimal diantaranya adalah :


Berhenti dulu dari kosmetik yang anda gunakan sebelumnya.
Jika sebelumnya anda menggunakan produk kosmetik lain kami sarankan untuk menghentikan pemakaian kosmetik tersebut sekitar 2 s/d 3 hari, gunakanlah terlebih dahulu sabun zaitun selama 3 hari tersebut.


Penggunaan sabun wajah zaitun
Gunakan sabun zaitun dengan lembut pada wajah anda jangan digosok keras-keras, gosokan terlebih dahulu pada telapak tangan baru kemudian di gosokan pada wajah anda, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Proses detoksinasi Pada proses awal penggunaan cream anisa ini akan mengalami proses penyesuaian atau disebut juga dengan proses detoksinasi, kulit wajah anda akan sedikit mengencang, gatal, perih dan terjadi pengelupasan kulit ini terjadi tidak pada setiap orang tergantung jenis kulit dan usia. Tidak usah khawatir dengan proses ini karena karena yang dibuang adalah kulit mati ( bersabarlah pada proses ini ). Reaksi detoksinasi tergantung tingkat sensitifitas dan jenis kulit serta faktor usia, juga latar belakang penggunaan / perawatan wajah sebelumnya. Namun kecerahan wajah sudah terlihat setelah 3 minggu.


Penggunaan Toner dan Serum Vit C
Pada saat detoksinasi anda bisa menggunakan produk anisa seperti TONER untuk membantu pengangkatan kulit mati, dan juga serum Vitamin C & E yang akan memberikan nutrisi kepada wajah yang akan mencerahkan dan mengenyalkan wajah anda. Demikian tips yang bisa kami berikan mudah-mudahan jadi panduan dalam menggunakan produk cream anisa ini, selamat menggunakan cream anisa dan rasakan khasiatnya yang luar biasa yang membuat orang lain kagum.

Penjelasan dan Cara Kerja Cream Anisa

Cara kerja paket Cream Anisa ini

Kulit wajah kita karena seringnya terpapar oleh polusi maka yang semula bersih menjadi kusam, pori-pori besar dll. dengan Cream anisa berfungsi untuk mengembalikan kulit wajah kita ke bentuk aslinya, selain itu cream anisa juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya.

Kulit Berjerawat

Penyebab kulit kita berjerawat bisa berbeda beda. Ada yang karena faktor hormonal, kaerna haid atau hamil, ada yang dipicu karena stress ada yang karena faktor dari luar seperti kondisi kulit yang rusak. Dengan serum anti acne faktor luar dapat dikendalikan agar kulit semakin bersih dan bersinar

Kulit dengan Flek

Ada beberapa macam jenis flek, karena faktor gen, faktor usia, kesalahn pakai kosmetik, karena matahari, bekas jerawat atau luka atau cacar. Yang bisa dihilangkan dengan perawatan kosmetik luar adalah flek yang masih berada dalam kulit jaringan luar. flek di jaringan kuilt dalam sulit untuk dihilangkan tapi warnanya akan tersamar.

Ketergantungan kah?

Tidak ada ketergantungan dari Cream anisa, hanya saja tentu beda dong kulit yang terawat dengan yang tidak. Hasil maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun efek cerah dari pemakaian cream anisa sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian. Jika ingin menggunakan produk lain setelah 1 paket perawatan silakan saja.. yang penting kulit terawat kaan..:-) tapi rasakan bedanya ketika anda merawat kulit dengan Cream Anisa..:-)

Kalau setelah anda memakai Cream anisa tetapi tidak dirawat, ya dengan polusi, debu dan sinar matahari maka bisa saja kondisi kembali ke awal.. ya seperti lantai teras disapu-dipel dengan lantai yang dibiarkan saja..^_^ pasti akan kotor dan kasar

Efek Matahari

Di awal perawatan tidak disarankan terpapar matahari terlalu lama, jika pekerjaan anda di luar ruangan, disarankan menggunakan topi atau pelindung lainnya. Karena pada saat itu kulit wajah sedang tipis dan sensitif karena penggantian sel kulit lama dengan yang baru. setelah perawatan selesai 1 bulan maka hal itu tidak menjadi masalah lagi

Pemakaian kosmetik seperti bedak dll

Di awal perawatan jangan memekai kosmetik apapun. setelah 2 minggu perawatan kalau kepepet boleh pakai bedak tabur yang ringan. Namun dari pengalaman saya.. sampai sekarang saya gak pernah pakai bedak..^^ ahirna kulit sudah bersinar alami.

Masa kadaluarsa

produk ini akan kadaluarsa setelah 3 bulan terbuka, atau bau sudah berubah tidak segar lagi.

Nah efek lain yang mungkin timbul adalah

- suka senyum2 di depan kaca..

- suka foto2 sendiri

-jadi sering dipuji suami atau pasangan..^^ *pengalaman pribadi

- dan income tambahan jika anda bergabung menjadi agen kami..^^ dengan syarat yang mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar