Selamat Datang di Anisa Skin Care

Selamat Datang di Anisa Skin Care
Selamat datang di Anisa Skin care, anisa beauty care yang merupakan produk-produk kecantikan perawatan wajah dan tubuh aman dan halal digunakan untuk muslim. Salah satu produk andalan anisa skin care adalah Cream Anisa skin care yang sudah terbukti dipasaran dengan khasiat nya yang dapat memutihkan wajah menghilangkan jerawat dan plek hitam secara alami dengan hasil yang alami. Selain cream anisa masih banyak lagi produk lainnya seperti sabun cair zaitun, shampo, serum vit C Obat jerawat, toner pembersih wajah dan handbody lotion.

Senin, 07 November 2011

Tanya Jawab

Apakah cream ini aman?
Insayaallah Aman, karena sudah teruji di Lab IPB. Produsen adalah alumnus IPB.
Apakah aman untuk ibu hamil dan menyusui?
Karena cream ini tidak mengandung zat berbahaya, insyaallah aman. Tapi disarankan lebih baik tidak menggunakan cream-cream seperti ini pada awal-awal kehamilan karena kondisi dan senditivitas setiap orang berbeda-beda terhadap suatu zat tertentu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga, lebih baik tidak menggunakannya dulu hingga melahirkan.


Apakah bisa digunakan untuk laki-laki?
Bisa. Cream ini cocok untuk pria dan wanita, tua dan muda.


Apa reaksi awal penggunaan cream ini?
Reaksi awal penggunaan biasanya wajah kulit wajah terasa kaku,panas dan gatal jika tidak menggunakan pelembab/cream siang. Biasanya berlangsung sekitar 2-6 hari pertama pemakaian.
Untuk penggunaan di leher, sebaiknya intensitasnya lebih seidkit dari penggunaan wajah. Karena leher lebih mudah berkeringat yang terkadang menyebabkan perih dan merah-merah.
Setelah terasa kaku, kulit akan mengelupas secara perlahan. Jangan digosok terlalu keras, gosok secara lembut ketika mandi agar kulit mati terangkat. Gunakan sabun wajah Anisa untuk mencuci wajah. Jika sabunnya habis, boleh menggunakan sabun lain untuk sementara. Tapi ini bisa mengurangi efek dari cream tersebut. Tapi jangan khawatir, tidak berefek banyak kok.
Setelah satu minggu lebih, kulit akan terlihat kemerahan. Jangan takut, itu normal. Tapi jika pedih berlebihan/merahnya berlebihan, kurangi intensitas pemakaian. Jika selama ini memakai cream malam 2 kali salam sehari. Maka kurangi menjadi satu kali saja. Atau hentikan pemakaian cream malam selama 2 malam untuk meredakan pedih dan wajah yang merah. Namun merah,gatal dan pedih berlebihan jarang terjadi pada kulit normal. Biasanya terjadi pada orang yang memiliki kulit sangat sensitive.
Setelah 2 minggu kulit akan terlihat lebih cerah.
Pengelupasan akan berkurang bahkan berhenti ketika tidak ada lagi sel kulit mati yang bisa diangkat. Artinya kulit sudah kembali ke kondisi semula yang sehat dan bercahaya. Tetap gunakan cream Anisa, namun intensitasnya bisa dikurangi. Misalnya 2 hari sekali untuk cream malamnya.


Apakah cream Anisa membuat ketergantungan seperti cream penmutih lainnya? Maksudnya jika tidak menggunakan cream Anisa lagi, maka kulit akan kembali kusam?
Kulit yang cerah berseri adalah dambaan setiap orang, terutama kaum wanita. Namun untuk mendapatkan kulit indah tidaklah mudah, diperlukan berbagai pengorbanan dan komitment yang tinggi.
Perlu dikatahui bahwa kulit yang kusam bisa disebabkan oleh beberapa factor, diantaranya polusi, kekurangan asupan vitamin, kurang olahraga, kurang istirahat dan masih banyak lagi. Segala kekurangan itulah yang harus diperhatikan sebagai penyebab kusamnya wajah. Jika factor-faktor tersebut tidak terpenuhi, maka kulit tidak akan mampu memperbaiki diri dengan baik pula. Hasilnya adalah kulit kusam. Oleh sebab itu, jika ada yang mengatakan ada cream pemutih yang dapat memberikan hasil hanya dengan sekali perawatan, logikanya tidak mungkin jika tidak diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan dari kulit itu sendiri. Jadi, jika menginginkan kulit selalu cerah, maka gunakankah cream secara teratur atau lakukan diet sehat dan olahraga teratur. Mengapa ada cream pencerah dan pemutih? Bukan hanya untuk memutihkan kulit yang hitam, namun untuk membantu orang-orang yang tidak bisa memenuhi kebutuhan kulitnya dengan baik. Entah itu karena sibuk bekerja,mengurus rumah tangga,atau bahkan karena malas.


Apakah ada efek sampingnya?


Tidak ada.
Apakah ada izin dari BPOM?
Belum ada, sedang proses.


Apakah ada sertifikat halal dari MUI?
Belum, juga sedang proses.


Siapa dong yang menjamin produk ini aman?
Yang menjamin saat ini hanya produsen. Tapi selama ini belum ada komplain terhadap produk ini dan produk ini sudah cukup lama beredar.


Jika sudah lama produksi, kenapa tidak dari dulu mengurus izin dan sertifikat halal?
Karena pada awal produksi cream Anisa hanya berskala kecil dan lingkup yang terbatas. Baru-baru ini saja mulai terkenal karena terbukti mencerahkan wajah tanpa bikin kulit seperti kepiting rebus ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar